Second Name

termasuk dalam anggota 10 pemuda yang dijamin surga, dan  “elang dari uhud” gelar yang diberikan oleh rosulullah SAW, karena pengorbanannya dalam melindungi nabi di medan uhud. bliaulah yang memiliki putra ahli sujud yang sahid bersamanya diperang jamal. sebagai awalun pemeluk tauhid, dikala islam tidak diterima, dan dianggap sebagai agama baru dizamannya. asbab kedermawanannya, menjadikannya orang yang pertama kali yang akan memakan kurma disurga kata rasulullah SAW. banyak keutamaan yang dimilikinya, dia lah yang sering dipanggil tholhah bin ubaydillah. sejarah hidup yang menginspirasi. hingga nama keduapun lahir dari keteladanannya.

Akram Mair As Sajjad

Inna akramakum ‘indallahi atqaakum. sepadan dan seirama dengan nama abangnya Amjad, satu timbangan dari Asmau ul husna. Amjad dari majid. akram dari karim. pemilik kehormatan tinggi yang berderajat dan bermartabat. orang yang banyak bersujud, merendahkan diri serendah-rendahnya pada Allah SWT. maka Allah meninggikan kemuliaannya.dilahirkan pada hari kamis, 25 Mei 2017 M / 28 sya’ban 1438 H. pukul 09.32, dengan berat 4100gr. kinali pasaman barat. semoga selalu menjadi penyejuk mata dan penyejuk hati, bagi kami untuk menggapai pahala mutiara surga dalam fastabiqul khairat.

Advertisements

About Mr. Zaid Romegar Mair, ST., M.Cs

Menjadi ayah disertai dengan aktivitas menulis dan mengajar, adalah kesenangan bagi seseorang yang nama-nya bergelar abati.
This entry was posted in agama, keluarga, mendidik anak and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s