Gathering KB, TK, dan SD Sekolah Alam Indonesia Palembang

hari belalu, hingga tahun-pun berganti. Terasa kemarin lusa bermain ditengah lapangan rumput ilalang, hijaunya sawah dan jernihnya sungai tempat biasa bermuara sepulang sekolah, hingga azan magrib berkumandang. celotehan umi sayang, sering terngiang ditelinga, karena asiknya dengan permainan anak kampung hingga tak pulang jika azan magrib berkumandang. magrib menjemput hingga isya, belajar mengaji dirumah ayahanda tercinta bersama saudara, hingga lelahnya siang diselimuti sejuknya malam. letih-lelah, senang tertawa, bercanda gembira dengan sesama anak desa lainnya yang menikmati hirupan udara segar. kini.. regenerasipun telah tiba, usia bertambah dan saatnya suasana berganti. seolah suasana kecilku sedikit banyak tergambar dalam program sekolah anak-anak ku. family gathering SAI Palembang, semoga senangnya anak-anak dalam bermain, menjadi sebuah pembelajaran kehidupan nyata nya kelak, bahwa bermain-pun adalah pelajaran, mengkayakan pengalaman dengan survival tahapan demi tahapan dalam proses pembelajaran.

Lelah mu adalah karunia-Nya, bersyukur dan bertaqwa, bermula muliakan akhlak. semoga kelak akan menjadikan mu Qolbun Salim, bersih dan suka menerima nasihat.

noted:Family Gathering SAIP

About Mr. Dr. (H.C) Zaid Romegar Mair, ST., M.Cs

Menjadi ayah disertai dengan aktivitas menulis dan mengajar, adalah kesenangan bagi seseorang yang nama-nya bergelar abati.
This entry was posted in mendidik anak, pendidikan. Bookmark the permalink.

Leave a comment